Eurax

"Ya Allah...Cukupkanlah sekecil-kecilnya kemampuan yang Aku miliki untuk menghadapi sebesar-besarnya Cobaan dari Engkau.Sesungguhnya Engkau berikan kemudahan di dalam kesulitan."

Sesosok Ayah

Untuk kaum lelaki pasti sudah atau akan menjadi seorang ayah. Ayah merupakan seorang lelaki yang memiliki tanggung jawab besar, seorang pemimpin sebagai pelindung keluarga dan seorang pemimpin sebagai ujung tombak keluarga.
Untuk menjadi seorang lelaki yang bertanggung jawab tentu sangat sulit. Dimulai dari komitmen kuat dan kesadaran tinggi. Tanggung jawab akan tumbuh dengan sendirinya seraya dengan perumbuhan usia dan kedewasaan. Namun tanggung jawabpun dapat hilang seraya dengan patahnya iman dan mental seorang lelaki.


Sebagai pelindung, tentunya seorang pemimpin yang bisa melindungi keluarganya.
Bagaimana bisa melindunginya? ? ?
Itu adalah tanggung jawab seorang Ayah didalam rumah tangga. Ayah merupakan sesosok pemimpin yang harus bisa memimpin dirinya sendiri. Ayah harus bisa mengendalikan diri sendiri karena setiap keputusan akan membuahkan hasil.
Entah Baik atau Buruk!!!!
Seorang pemimpin yang bisa menyesuaikan diri dengan perubahan....maka Dirinya pun akan berubah menjadi seseorang yang mulia dan bijaksana.

0 komentar: